Image and video hosting by TinyPic
Gamepoker Online terpercaya

Tanpa Celoteh Jose Mourinho, The Blues Lebih Berkonsentrasi | ABCBOLA - BANDAR BOLA

ABCBOLA - BANDAR BOLA


Tanpa Celoteh Jose Mourinho, The Blues Lebih Berkonsentrasi

ABCBOLA - BANDAR BOLA PIALA DUNIA

Bintang Manchester City, Yaya Toure menilai bahwa pelatih Chelsea, Jose Mourinho terlalu banyak bicara. Ya, bukan rahasia apabila Mourinho memang  terkesan ‘hobi’ mengomentari para rival.Mantan pemain Barcelona itu pun menyarankan Mourinho untuk menghormati klub lain dan fokus kepada klub yang ditukanginya. Namun, jika dicermati apa yang dilakukan pelatih kelahiran Setubal, Portugal 51 tahun itu tak lain sebagai bentuk perang urat saraf.

ABCBOLA - TARUHAN BOLA ONLINE

AbcBola.com - Bandar Bola Piala Dunia 2014 BRAZIL
AbcBola.com - Bandar Bola Piala Dunia 2014 BRAZIL
Mourinho kerap menebar psychological war apabila akan menghadapi tim-tim besar dan partai krusial. Hal ini bukan hanya terjadi saat dirinya berada di Inggris, namun juga saat masih di Italia dan Spanyol.Mourinho merupakan seorang pelatih dan seharusnya dia memberikan sedikit rasa hormat. Dia selalu berbicara mengenai semua orang dan itu bukan cara yang tepat,” ungkap Yaya Toure

ABCBOLA - JUDI BOLA ONLINE

Itulah sebabnya Barcelona mengalahkan Real Madrid saat Mourinho berada di sini. Saya pikir dia berbicara lebih banyak dari sebelumnya, mungkin itu karena pers Inggris menyukainya,” sambung pemain internasional Pantai Gading itu.

ABCBOLA - AGEN JUDI BOLA

Pelatih sekaliber Arsene Wenger pun tak luput dari ocehan sang Special One. Belum lama ini, Mourinho secara lantang mengatakan bahwa pelatih Arsenal tersebut merupakan spesialis kegagalan. Wenger seorang spesialis dalam kegagalan, sedangkan saya tidak! Delapan tahun tanpa gelar apa pun  itu jelas sebuah kegagalan. Bila saya melakukan itu puasa gelar delapan musim, di Chelsea maka saya akan meninggalkan London dan takkan kembali,” kata Mourinho saat itu di catat oleh AbcBola.com.

Apabila Mou Diam tanpa celotehnya Maka pemainnya akan lebih serius di tengah lapangan dan seperti yang telah berlalu di saat Mourinho diam Para the blues dapat memecahkan kebuntuan dengan membawa the blues menang kontra Fulham, Saya tidak berbicara apapun untuk sementara waktu.

Biasanya saya memberikan waktu dua sampe tiga menit kepada pemain untuk merapihkan pakaian mereka sebelum saya memulai bicara. Mereka menunggu saya dalam keadaan siap tapi saya tidak, jadi saya putuskan untuk tidak bicara karena jika saya bicara saya butuh waktu lebih dari 10 menit,” ujar gaffer berjuluk The Happy One.

Apakah anda sudah memiliki user ID untuk melakukan betting? Jika belum silakan hubungi Customer Service online kami di ABCBOLA.COM. Customer Service kami akan siap melayani anda dengan ramah dan profesional selama 24 JAM mengenai proses registrasi dan deposit.

ikut berdiskusi pada "Tanpa Celoteh Jose Mourinho, The Blues Lebih Berkonsentrasi | ABCBOLA - BANDAR BOLA"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Judi Bola dan Poker Online tersebut, kawan?