Image and video hosting by TinyPic
Gamepoker Online terpercaya

Prediksi Bola Borussia Dortmund Vs Liverpool 08 April 2016

TIPSJUDI.INFO – Dalam Laga BIG MACTH Kompetisi Piala UEFA Borussia Dortmund yang akan berhadapan dengan Liverpool Untuk ke 4 kalinya, Borussia Dortmund sudah siapkan segala cara untuk bisa mendapatkan kemenanggan atas Liverpool. Borussia Dortmund yakin dan percaya diri bahwa timnya mampu mengalahkan Liverpool dalam pertandingan ini. Borussia Dortmund akan bermain habis-habisna untuk bisa memetik kemenanggan atas Liverpool.

Borussia Dortmund tidak akan segan-segan Untuk membantai Liverpool. Borussia Dortmund dalam 3 pertemuan terakhir dengan Liverpool, Borussia Dortmund belum pernah merasakan kemenanggan atas Liverpool. 3 pertemuan 2 kali kalah dan 1 kali mendapatkan hasil imbang atas Liverpool. Borussia Dortmund akan memperketat di lini belakang untuk antisipasi serangan berbahaya dari Liverpool. Borussia Dortmund akan memberikan serangan bertubi-tubi kelini pertahanan Liverpool, Borussia Dortmund akan memberikan tendangan berbahaya kepada Lini gawang Liverpool.

Dalam Laga BIG MACTH Kompetisi Piala UEFA Liverpool yang akan berhadapan kembali dengan Borussia Dortmund, Liverpool sangat percaya diri bahwa timnya bisa memetik kemenanggan dimarkas Borussia Dortmund. Liverpool akan datang dengan skuad dalam tim, strategi yang bagus untuk bisa mendapatkan kemenanggan atas Borussia Dortmund.

Liverpool sudah tidak sabar menanti pertandingan ini akan berlangsung, para pemain Liverpool akan berusaha keras untuk bisa menciptakan gol kegawang Borussia Dortmund dan bisa memetik kemenanggan atas Borussia Dortmund. Liverpoolsiap untuk membantai Borussia Dortmund kembali dalam pertandingan ini. Liverpool yakin dan percaya diri  bahwa timnya akan membawa pulang kemenanggan atas Borussia Dortmund. Liverpool dalam 3 pertemuan terakhir dengan Borussia Dortmund. Liverpool menang 2 kali dan 1 kali mendapatkan hasil imbang. dalam kesempatan kali ini para pemain Liverpool akan bermain lebih menyerang dan akan bermain habis-habisan untuk bisa mendapatkan kemenanggan kembali atas Borussia Dortmund.

HANDICAP : Borussia Dortmund 0 : 1/4 Liverpool
OVER / UNDER : 2 1/2

TIPS : Borussia Dortmund / OVER

ikut berdiskusi pada "Prediksi Bola Borussia Dortmund Vs Liverpool 08 April 2016"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Judi Bola dan Poker Online tersebut, kawan?