Image and video hosting by TinyPic
Gamepoker Online terpercaya

Website Inovatif di Tahun 2016

Hallo para blogger, di artikel ini saya akan memberikan sedikit ulasan mengenai website terbaik di tahun 2016 ini, sudah lama sekali website-website terkenal merajai mesin pencarian google, dan hanya sedikit sekali para blogger atau website baru yang dapat naik ke permukaan. setalah meneliti dan meninjau beberapa website baru di tahun 2016 ini, saya melihat 1 website yang cukup baik dan sangat inovatif, memberikan informasi yang dapat menambah wawasan serta pengetahuan para pembacanya. Baik langsung aja ya kita lihat siapa sih website itu sebenarnya.

BacaAku.com 

Nah ini dia website yang masuk dalam kategori website terbaik di tahun 2016 ya teman-teman, tampilannya cukup simple dan kalau di lihat juga dari navigasi dan struktur penulisan juga sangat baik, bacaaku ini juga memiliki font size yang cukup besar jadi saat membaca juga tidak membuat para pembacanya pusing.

Isi dari website BacaAku ini sebenarnya cukup banyak ya, mulai dari teknologi yang meliputi social media, gadget, mobile games, mobile apps, science sampai juga bisnis.

Designnya juga cukup simple jadi kalau di lihat website ini sangat sederhana tapi elegant ya teman-teman. peletakan sidebar dan fitur-fitur yang ada di dalam BacaAku juga sangat bagus dan tidak membuat para pembaca pusing ya.

Selain itu saya juga melihat ada 1 kategori yang cukup jarang di pakai di website-website indonesia, yaitu kategori Warung KopiWhat Warung Kopi? ini sebenarnya cukup aneh ya dan asing sekali di telinga saya mungkin juga sama untuk para pembaca. Tapi setelah saya konfirmasi via email, pihak admin akhirnya memberikan informasi dan ulasan dari kategori Warung Kopi di BacaAku ini.

Berikut Penjelasan yang di berikan oleh bacaaku tentang kategori Warung Kopi ini.
" Terima kasih anda telah mengirim email kepada kami, kami akan memberikan penjelasan mengenai kategori warung kopi di website kami, Jika kami memberikan perumpamaan yaitu Warung Kopi adalah tempat dimana kita bebas untuk berpendapat, bebas untuk membicarakan apapun dan juga bebas untuk membuat argumen kita, maka dari konsep itu kami tim BacaAku akhirnya membuat suatu kategori bebas untuk berpendapat dan menulis artikel di dalam kategori warung kopi, dengan 1 syarat kategori warung kopi ini harus tetap mempertahankan identitasnya yaitu memberikan informasi yang berharga untuk para pembacanya :) "

Yap, kurang lebih seperti itu, dan memang jika saya lihat di dalam kategori warung kopi ini juga, informasi menarik saya dapatkan, lalu memang artikel-artikelnya sangat menarik sekali dan memikat saya untuk membacanya lebih jauh.

Nah itu kira-kira ulasan singkat dari nominasi website baru terbaik di 2016 ini ya teman-teman, untuk kamu yang ingin mengetahuinya lebih jauh tidak ada salahnya kalian mengunjui website baca aku di www.bacaaku.com, apakah ulasan saya ini benar atau tidak kalian bisa cek kesana saja langsung untuk melihat penampakan dan artikel-artikel yang ada di BacaAku.

Itulah ulasan dari nominasi website terbaik di 2016 ya teman-teman, nantikan siapakah website baru yang akan saya ulas lagi untuk menjadi nominasi website terbaik di 2016 ini ya :)

ikut berdiskusi pada "Website Inovatif di Tahun 2016"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Judi Bola dan Poker Online tersebut, kawan?