Image and video hosting by TinyPic
Gamepoker Online terpercaya

Prediksi Bola Barcelona Vs Atletico Madrid 06 April 2016

TIPSJUDI.INFO – Dalam Laga Paling Bergengsi di Dunia Kompetisi Liga Champions UEFA Barcelona yang akan bertemu Atletico Madrid di ajang paling bergengsi. Barcelona yang akan bermain dimarkas sendiri dipastikan akan bermain sangat ganas untuk membantai lawannya, Barcelona tidak akan membiarkan kubu Atletico Madrid menang dalam pertandingan ini. Barcelona dalam 5 pertemuan terakhir dengan Atletico Madrid.

Barcelona menang 5 kali beruntun atas Atletico Madrid, Barcelona sangat diunggulkan atas Atletico Madrid, Barcelona di atas angin melawan Atletico Madrid. akan tetapi para pemain Barcelona juga harus berhati-hati dengan serangan berbahaya dari Atletico Madrid. Barcelona sudah tidak sabar menanti pertandingan ini akan berlangsung, para pemain Barcelona akan membantai Atletico Madrid pada Leg-1. Barcelona akan menurunkan skuad dalam tim dan strategi dan statistik yang bagus untuk bisa mendapatkan kemenanggan. Barcelona yakin dan percaya diri bahwa timnya bisa mendapatkan kemenanggan kembali atas Atletico Madrid.

Dalam Laga Paling Bergengsi di Dunia Kompetisi Liga Champions UEFA Atletico Madrid yang akan datang kemarkas Barcelona, Atletico Madrid dipastikan akan menurunkan skuad dalam tim dan strategi yang bagus untuk bisa mendapatkan kemenanggan atas Barcelona. Atletico Madrid tidak akan membiarkan kubu Barcelona menang pada Leg-1 dimarkas Barcelona. Atletico Madrid akan berjuang keras dan akan bermain mati-matian untuk bisa mendapatkan kemenanggan atas Barcelona dan pada Leg-2 Atletico Madrid tidak khawatir.

Atletico Madrid dalam 5 pertemuan terakhir dengan Barcelona. Atletico Madrid tidak pernah merasakan kemenanggan 1 kalipun atas Barcelona.Atletico Madrid  dalam 5 pertemuan 5 kali kalah atas Barcelona. Atletico Madrid tidak akan segan-segan untuk membantai Barcelona dimarkasnya sendiri. Atletico Madrid tidak akan membiarkan kubu Barcelona menang. para pemain Atletico Madrid akan menjaga ketat dilini belakang untuk antisipasi serangan berbahaya dari Barcelona.

HANDICAP :  Barcelona 0 – 1/2 Atletico Madrid
OVER / UNDER : 2 1/2

TIPS : BARCELONA / OVER

ikut berdiskusi pada "Prediksi Bola Barcelona Vs Atletico Madrid 06 April 2016"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Judi Bola dan Poker Online tersebut, kawan?