Image and video hosting by TinyPic
Gamepoker Online terpercaya

Prediksi Jerman VS Inggris 27 Maret 2016

TIPSJUDI.INFO – Dalam Laga persahabatan Jerman yang akan bermain dengan Inggris sebagai tuan rumah, Jerman sudah mempersiapkan segala cara untuk bisa mendapatkan kemenanggan atas Inggris, Jerman yakin dan percaya diri bahwa timnya mampu mengalahkan Inggris dalam pertandingan ini. Jerman sudah tidak sabar menanti pertandingan ini, Jerman sudah tidak sabar menanti pertandingan ini akan berlangsung.

Jerman tidak akan membiarkan kubu Inggris menang, Jerman akan bermain habis-habisan untuk bisa memetik kemenanggan atas Inggris, Jerman dalam 5 pertemuan terakhir dengan Inggris, Jerman menang 3 kali dan 2 kali kalah atas Inggris, Jerman sudah siap untuk membantai Inggris dalam pertandingan ini. Jerman akan membuat Inggris bermimpi buruk. Jerman akan memberikan serangan bertubi-tubi kelini pertahanan Inggris.

Inggris yang akan datang kemarkas Jerman, Inggris sudah siapkan strategi dan statistik yang bagus untuk bisa mendapatkan kemenanggan atas Jerman. Inggris yakin dan percaya diri bahwa timnya mampu mengalahkan atas Jerman, Inggris dalam 5 pertemuan terkahir dengan Jerman, Inggris menang 2 kali dan 3 kali kalah atas Jerman, dalam kesempatan kali ini Inggris tidak akan membiarkan kubu tuan rumah Jerman menang dalam pertandingan ini, Inggris akan bermain habis-habisan untuk bisa mendapatkan kemenanggan atas Jerman. Inggris akan menurunkan skuad dalam tim untuk bisa mendapatkan kemenanggan atas Jerman kembali dalam pertandingan ini.

PREDIKSIHASIL : Jerman 1-1 Inggris
HANDICAP : Jerman 0-0 Inggris
OVER / UNDER : 2 1/2

TIPS : UNDER

ikut berdiskusi pada "Prediksi Jerman VS Inggris 27 Maret 2016"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Judi Bola dan Poker Online tersebut, kawan?