Image and video hosting by TinyPic
Gamepoker Online terpercaya

Prediksi Bola Inggris Vs Belanda 30 Maret 2016

TIPSJUDI.INFO – Dalam Laga persahabatan akan mempertemukan Dua Negara Raksasa dalam Laga BIG MACTH Inggris yang akan berhadapan kembali melawan Belanda untuk kesekian kalinya, Inggris sudah siapkan segala strategi yang bagus untuk bisa mengalahkan Belanda dalam pertandingan ini. dalam pertandingan ini Inggris akan menjaga ketat dilini belakang untuk antisipasi serangan berbahaya dari kubu Belanda. Inggris dalam 5 pertemuan terakhir dengan Belanda, Inggris tidak pernah merasakan kemenanggan atas Belanda.

Dalam 5 pertemuan ini Inggris 1 kali kalah dan 4 kali mendapatkan hasil imbang atas Belanda. dalam kesempatan kali ini Inggris yakin dan percaya diri bahwa timnya mampu mengalahkan Belanda dalam pertandingan. Inggris sangat percaya diri dalam pertandingan ini dikarenakan Inggris akan bermain dihadapan suporternya, Inggris tidak akan membiarkan kubu tamu Belanda memetik kemenanggan dalam pertandingan ini. Inggris tidak akan segan-segan untuk membantai dan membuat Belanda Bermimpi Buruk dalam pertandingan ini.

Dalam Laga persahabatan akan mempertemukan Dua Negara Raksasa dalam Laga BIG MACTH Sang Pelatih Belanda akan membuat strategi dan akan membawa skuda dalam tim untuk bisa mendapatkan kemenanggan dimarkas Inggris. Belanda dalam 5 pertemuan terakhir dengan Inggris.

Belanda tidak pernah merasakan kekalahan atas Inggris, Belanda dalam 5 pertemuan 1 kali menang dalam 4 kali mendapatkan hasil imbang. dalam pertandingan ini akan berlangsung seru dan akan bersaing sangat ketat di dalam pertandingan ini, akan tetapi para pemain Belanda akan bermain semaksimal mungkin untuk bisa mendapatkan kemenanggan kembali atas Inggris dalam pertandingan ini, para pemain Belanda siap untuk bertempur di markas Inggris dan sudah siap untuk mengalahkan Inggris dalam pertandingan ini.

HANDICAP : Inggris 0-0 Belanda
OVER / UNDER : 2 1/2

TIPS : INGGRIS / OVER

ikut berdiskusi pada "Prediksi Bola Inggris Vs Belanda 30 Maret 2016"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Judi Bola dan Poker Online tersebut, kawan?