Image and video hosting by TinyPic
Gamepoker Online terpercaya

Prediksi Bola Rumania VS Spanyol 28 Maret 2016

TIPSJUDI.INFO – Dalam Laga persahabatan Rumania yang akan bermain dimarkas sendiri pastinya akan bermain lebih ganas dan akan bermain habis-habisan untuk bisa mendapatkan kemenanggan atas Spanyol, Rumania tidak akan membiarkan kubu Spanyol menang dalam pertandingan ini. Rumania sudah tidak sabar menanti pertandingan ini akan berlangsung, Rumania yakin dan sangat percaya diri bahwa timnya mampu mengalahkan Spanyol dalam pertandingan ini.

Rumania dalam 5 pertemuan terakhir dengan Spanyol, Rumania menang 3 kali, 1 kali kalah dan 1 kali mendapatkan hasil imbang atas Spanyol, dalam kesempatan kali ini Rumania sangat diunggulkan atas Spanyol akan tetapi para pemain Rumania tidak akan meremehkan para pemain Spanyol, para pemain Rumania akan berusaha melatih diri untuk bisa bermain lebih baik lagi disetiap pertandingan. Rumania akan menjaga ketat dilini belakang untuk antisipasi serangan berbahaya dari Spanyol. Rumania akan memberikan serangan bertubi-tubi untuk bisa menciptakan gol kegawang Spanyol.

Dalam Laga Perasahabatan Spanyol yang akan datang kemarkas Rumania untuk kesekian kalinya, Spanyol dipastikan akan datang dengan skuad tim dan strategi yang bagus untuk bisa mengalahkan Rumania kembali dalam pertandingan ini. dalam pertandingan ini Spanyol akan membalas dendamnya kepada Rumania dalam pertandingan ini.

Spanyol tidak akan membiarkan kubu Rumania menang dalam pertandingan ini, Spanyol akan memberikan sernagan bertubi-tubi kelini pertahanan Rumania untuk bisa mendapatkan kemenanggan atas Rumania dalam pertandingan ini. Spanyol dalam 5 pertemuan terakhir dengan Rumania, Spanyol menang 1 kali, 3 kali kalah dan 1 kali mendapatkan hasil imbang atas Rumania. dalam kesempatan kali ini Spanyol yakin dan percaya diri bahwa timnya mampu mengalahkan Rumania dalam pertandingan ini.

PREDIKSIHASIL : Rumania 1-3 Spanyol
HANDICAP : Rumania 1/4 : 0 Spanyol
OVER / UNDER : 2 1/2

TIPS : SPANYOL / OVER

ikut berdiskusi pada "Prediksi Bola Rumania VS Spanyol 28 Maret 2016"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Judi Bola dan Poker Online tersebut, kawan?