Image and video hosting by TinyPic
Gamepoker Online terpercaya

Prediksi Estonia Vs Serbia 29 Maret 2016

TIPSJUDI.INFO – Dalam Laga Persahabatan Estonia yang akan berhadapan dengan Serbia untuk kesekian kalinya, Estonia sudah mempersiapkan segala cara untuk bisa mendapatkan kemenanggan atas Serbia, Estonia yang akan bermain dimarkas sendiri pastinya sudah siapkan strategi dan statistik yang bagus untuk bisa mendapatkan kemenanggan atas Serbia dalam pertandingan ini, Estonia dalam 2 pertemuan terakhir dengan Serbia.

Estonia menang 1 kali dan 1 kali mendapatkan hasil imbang atas Serbia, Estonia sudah tidak sabar menanti pertandingan ini berlangsung, para pemain Estonia sedang dalam kondisi bugar dan fit dan sudah siap untuk mengalahkan Serbia dalam pertandingan ini, para pemain Estonia akan memberikan serangan bertubi-tubi ke lini gawang Serbia. Estonia yakin dan percaya diri bahwa timnya mampu mengalahkan Serbia.

Dalam Laga Persahabatan Serbia yang akan datang kemarkas Estonia untuk ke 2 kalinya, Serbia sudah mempersiapkan skuad dalam tim dan strategi yang bagus untuk bisa mengalahkan Estonia dalam pertandingan ini, Serbia yakin dan percaya diri bahwa timnya mampu mengalahkan Estonia, Serbia dalam 2 pertemuan terakhir dengan Estonia, Serbia belkum merasakan kemenanggan atas Estonia, Serbia dalam 2 kali pertemuan 1 kali kalah dan 1 kali mendapatkan hasil imbang atas Estonia, dalam kesempatan kali ini Serbia akan bermain habis-habisan untuk bisa mendapatkan kemenanggan atas Estonia.

Serbia tidak akan segan-segan untuk membantai Estonia dalam pertandingan ini. Serbia yakin dan sangat percaya diri bahwa timnya akan mengalahkan Estonia dimarkasnya sendiri.


Estonia 1-2 Serbia
HANDICAP : Estonia 0-0 Serbia
OVER / UNDER : 2 1/4

TIPS : SERBIA / OVER

ikut berdiskusi pada "Prediksi Estonia Vs Serbia 29 Maret 2016"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Judi Bola dan Poker Online tersebut, kawan?